Tuesday, July 7, 2020

Sertifikat Seminar Daring Nasional AMRI - II Series #1 Eliminasi Malaria - Inovasi Dari Lapangan

BY Bebas Malaria 26 comments


Sertifikat Seminar Daring Nasional AMRI - II Series #1 Eliminasi Malaria - Inovasi Dari Lapangan. Bagi Peserta yang sudah bergabung pada Sertifikat Seminar Daring Nasional AMRI - II Series #1 Eliminasi Malaria - Inovasi Dari Lapangan dapat mengunduh sertifikat melalui link berikut dengan mencari nama masing masing di kotak pencarian google drive 


Materi dapat diunduh melalui tautan download berikut



26 comments:

  1. P2P lebih menekankan pada pencegahan dan lebih dari pada pengobatan dan pemberantasan. Menjadi masyarakat sebagai subjek dan bukan lagi objek, sebagai contoh penggunaan kelambu di rumah-rumah harus dengan kesadaran mandiri. Mengingat tugas mandat pemerintah sebagai pengatur dari berbagai macam penyakit di Indonesia, banyak selain Malaria.

    ReplyDelete
  2. rekamannya/materi presentasi bisa diunduh di mana?

    ReplyDelete
  3. Sertifikatnya dapat didownload dmn ya??

    ReplyDelete
  4. SERTIFIKAT DI DOWNLOAD DIMANA YA ? MOHON INFO

    ReplyDelete
  5. mohon link untuk mendapatkan materi dan sertifikatnya?

    ReplyDelete
  6. Dimanakah bisa melihat materi Webinar serie 1 Eliminasi malaria Inovasi lapangan

    ReplyDelete
  7. Untuk sertifikaty gmn sampek saat ini belom menwrima padahal sdh isi link evaluasi

    ReplyDelete
  8. Mohon info download materi dan sertifikat dmn? Terimakasih

    ReplyDelete
  9. Unduh sertifikatnya dimana ya Pak/Bu?

    ReplyDelete
  10. download materi dan sertificate webinarnya di mana ya.....

    ReplyDelete
  11. usul panitia sebaiknya materi dan sertifikat di email atau di kasih link biar peserta bisa download sendiri....Tks Panitia

    ReplyDelete
  12. Iya. Ini sampai skrg gak ada informasi

    ReplyDelete
  13. Sdh ikut seri1 dan 2 sampe skr blm ada Info ttg sertifikat gmn y panitia

    ReplyDelete
  14. Mohon berkenan, saya hadir dan mengisi absen untuk seri webunar Inovesi dari Lapangan tapi tidak ada nama di daftar sertifikat webinar. Nama saya Dr Dharmawaty M. Taher

    ReplyDelete
  15. sertifikat saya salah nama dan gelar..

    ReplyDelete
  16. Mohon berkenan, saya hadir dan mengisi absen untuk seri webunar Inovasi dari Lapangan tapi tidak ada nama di daftar sertifikat webinar. Nama saya Wiwid Pramita, SKM

    ReplyDelete
  17. Saya mengikuti webinar 1 dan 2 tetapi nama saya tidak ada di sertifikat webinar 2. padahal saya sudah mengisi absensi jg pada waktu itu. Terlihat banyak p endobelan nama di sertifikat seri 2.nama saya Ade Shianti Sabneno, S. ST

    ReplyDelete
  18. Sertifikat webinar AMRI II Serie 2 belum ada

    ReplyDelete
  19. Nama sy knapa tdk ada? Padahal sy ikut, Abdul Wahid Akbar, SKM

    ReplyDelete
  20. Kenapa ng dapat serifikatnya,padahal ada daftar dan ada absensi juga waktu webinar tuch.banyak nama yang doubel sampek 3 dan 4 kali nama yang sama.mohon infonya

    ReplyDelete
  21. Kenapa ng dapat serifikatnya,padahal ada daftar dan ada absensi juga waktu webinar tuch.banyak nama yang doubel sampek 3 dan 4 kali nama yang sama.mohon infonya

    ReplyDelete
  22. katax akan di kirim via email tp smpai skrg tdk ada, cari di sini ngak ada namax pdhl sdh ikut sampai selesai absen via link di zoom tp tetap tdk dpt, mohon kira2 knp, mohon infonya panitia

    ReplyDelete
  23. Sertifikat atas nama AGUS SUTOMO, SKM kok gak ada di daftar ya padahal saya mengikuti acara dari awal sampai akhir, mohon penjelasannya, terima kasih

    ReplyDelete
  24. Mohon maaf, saya ikut webinar 1 tp nama saya tdk ada padahal saya sdh mengisi absen dan mengikuti sampai akhir. Atas nama dr. Dymitri Adhita. Mohon solusinya

    ReplyDelete